Thursday, June 04, 2009

Squirrel, Chipmunk, Chip & Dale x)


udah hampir dua bulan ini gw jatuh cinta sama hewan yang bernama tupai! awalnya gara-gara gw beli novel saat bookfair di fib dua bulan yang lalu. di dalam novel itu banyak banget nyeritain tentang segerombolan tupai yang bertualang mencari sepasang kakak beradik karena di dorong oleh sebuah "suara Tuhan" yang tiba-tiba datang dan memberikan mereka perintah.



tupai lucuuu x)


berawal dari tupai, tiba-tiba gw jadi kepikiran sama dua buah tokoh tupai lucu menggemaskan di dalam cerita World's Disney yang lain tidak lain adalah CHIP & DALE!!!

tiap kali gw browsing terkadang gw menyempatkan diri untuk mencari-cari plus mengumpulkan gambar-gambar chip & dale dari internet. bahkan beberapa kali gw menampilkan mereka dalam profile picture facebook gw.

hihiihii

gw jadi cinta deh sama si chip & dale x)



yang hidungnya merah si Dale, yang item si Chip

--

and today...

i wondering and wondering... it would be so nice if i got a cage of squirrel or chipmunk for my birthday present!

i'm counting and realizing that today is 5 days before my 18th birthday :)

waaaahhh... ternyata ayu sudah besar yaaaaa :):) hehe

No comments:

Post a Comment