Thursday, June 04, 2009

Seharian berkutat dengan Blog! fiuuuhh....

ternyata hari ini kerjaan gw seharian di rumah adalah duduk di depan laptop dan berkutat dengan tetek bengek untuk mengedit layout blog gw! fiuuhh...

hampir 12 jam gw menghabiskan waktu untuk mengedit font & warna, menambah teman dan SEBUAH gadget facebook.

dan hasilnya cukup dibilang masih sangat standart!

(gw belum berhasil nambahin human's calender ke dalam Blog gw) :(

walaupun ternyata hasil yang didapat terlihat sangat tidak seimbang dengan waktu yang diperlukan. yah, at least gw udah berusaha di tengah-tengah kegaptekan gw yang parah banget emang.

hahaha

--


anyway, i would like to say thanks for yunda and gisca.

thanks gisca! for giving me the cheesecake factory's phone number :)

thanks yunda! thanks for helping me to solve my problems in editing this Blog layout! hehe

ah! and thanks for the SBY's note.. hihii

makasiiiiiih nyuuuunnn :):)

1 comment:

  1. hihi*
    sama2 ayuuuuu :))
    makasih juga udah follow blog aku dan ngasihhh komen. ayoookkk menulissss! :)
    setidaknyaaa.. layout blog kamu bagusss kokkk.. aku juga pernah kayak kamuuu.. ribet buat layout. akhirnyaaaa pasrahhh ajaa! hahahaha.

    ReplyDelete