Thursday, March 26, 2009

Aku tetap bangga menjadi seekor kunang-kunang walaupun aku tak setinggi bintang


..............bintang..............
..................bintang yang indah.........
........bintang yang terang.........
................bintang yang ku kagumi.........

engkau memang ditakdirkan untuk bersinar di tengah langit yang gelap.
bersinar menemani rembulan.

mohon izin kuperkenalkan diriku, diriku yang tak bisa dibandingkan denganmu ini, diriku yang mengagumimu.
aku adalah kunang-kunang,
kunang-kunang kecil yang tinggal di pinggir danau.


bintang........
aku selalu memuji Tuhan yang telah menciptakan mu.
menciptakan cahaya secantik engkau.

tapi aku sadar.
sebagai kunang-kunang, aku pun begitu.
aku juga memiliki cahayaku sendiri.

Tuhan menciptakan engkau memiliki cahaya,
ia juga menciptakan aku memiliki cahaya.
walaupun cahayaku tak se-terang engkau, sang bintang yang meyinari semua kehidupan di bawah naungan cahayamu.
ternyata aku masih bisa bersinar untuk para penghuni malam,
untuk para penikmat cahayaku.

aku bersinar untuk jalan hidupku sendiri.


terima kasih Tuhan telah menciptakan aku bercahaya seperti bintang yang aku kagumi.

"aku tetap bangga menjadi seekor kunang-kunang walaupun aku tak setinggi bintang."

No comments:

Post a Comment